5 Rekomendasi Ayam Bakar Di Klaten

Posted on
Rate this post

Ayam Bakar di Klaten adalah tempat dimana anda mencari Ayam Bakar Di Klaten atau Ayam Bakar Murah dan Lengkap di Klaten Harga Terjangkau bisa lihat rekomendasi dari kami

Saya akan merekomendasikan 5 Ayam Bakar yang ada di Klaten

5 Rekomendasi Ayam Bakar Di Klaten

1. Ayam Bakar “Mbak Sri”

Yang pertama yaitu ada ayam bakar mbak sri, Ayam bakar di sini sangat rekomendasi karena ayam bakar ini bumbunya sangat terasa dan tentunya membuat pelanggan merasa ketagihan dan ingin terus merasakan kenikmatan ayam bakar mbak sri ini , untuk pelayanannya juga sangat ramah , jadi tunggu apalagi yuk di tunggu kedatangannya di ayam bakar mbak sri yang beralamat Jl. Raya Daleman Karangdowo, Kingkang, Wonosari, Tegal Mojo, Kingkang, Kec. Wonosari, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57473 atau bisa hub +6281326118789.

2. Ayam Bakar “Bu Kuwat”

Berikunya yaitu ada ayam bakar bu kuwwat yaitu kuliner ayam bakar yang berada di Juwiring, ayam bakar ini sudah sangat terkenal karena untuk bumbunya sendiri sangat terasa dan rasanya juga tidak perlu di ragukan lagi. jadi tunggu apalagi yuk di tunggu kedatangannya di ayam bakar tentram yang beralamat Jalan Raya Tj. – Juwiring, Tanjung, Juwiring, Jetak Kulon, Bolopleret, Kec. Juwiring, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57472 atau bisa hub +6281548480879.

3. Ayam Bakar & Goreng Mbak Mul

Berikutnya yaitu ada Ayam Bakar Mbak Mull yaitu ayam bakar yang berlokasi di daleman. untuk rasa jangan di ragukan lagi karena untuk rasa emang enak dan untuk dagingnya juga sangat empuk jadi sangat Rekomendasi bagi yang sedang mencari ayam bakar di sukoharjo. jadi tunggu apalagi yuk di tunggu kedatangannya di Ayam Bakar Mbak Mull yang beralamat Jl. Raya Daleman Karangdowo, Tegal Mojo, RT.01/RW.10, Tegal Mojo, Kingkang, Kec. Wonosari, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57473 , atau bisa hub +6285727243606.

4. AYAM BAKAR P.WIDODO KLATEN

Ayam Bakar P widodo yaitu ayam bakar yang berada di daerah klaten, ayam bakar ini setiap harinya sangat ramai karena ayam bakar di sini untuk rasa enak, dan untuk ayamnya juga besar jadi memberi rasa ketagihan kepada pelanggan , jadi tunggu apalagi yuk di tunggu kedatangannya di Ayam Bakar P Widodo yang beralamat   Jl. Ronggo Warsito, RT.01/RW.12, Gunungan, Bareng Lor, Kec. Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57438 atau bisa hub +6285647273555

5. Ayam Bakar Pak Mbong

Terakhir yaitu ada Ayam Bakar Pak Mbong yaitu yang berlokasi di Karangdowo, ayam bakar ini banyak di minati untuk daerah karangdowo karena ayam bakar ini sudah menjadi favorit untuk wilayah klaten, karena ayam bakar di sini bumbunya sangat terasa dan untuk harganya sendiri juga sangat terjangkau jadi tunggu apalagi yuk di tunggu kedatangannya di Ayam Bakar Pak Mbong yang beralamat  Semutan, Munggung, Karangdowo, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57464 atau bisa hub +6282237359204.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *