5 Rekomendasi Bengkel Motor Di Klaten

Posted on
Rate this post

Bengkel Motor di Klaten adalah tempat dimana anda mencari Bengkel motor di Klaten atau Bengkel motor murah dan Lengkap di Klaten  Harga Terjangkau bisa lihat rekomendasi dari kami

Saya akan merekomendasikan 5 Bengkel Motor yang berada di Klaten

5 Rekomendasi Bengkel Motor di Klaten

1. Bengkel Rachma Jaya Motor

Berikutnya yaitu ada Bengkel Rachma Jaya Motor yaitu salah satu bengkel yang terkenal di daerah wonosari, karena bengkel ini untuk pelayanannya sangat ramah  sehingga membuat bengkel ini banyak di minati untuk warga woonosari, salain itu untuk harganya juga yang di tawarkan di sini juga sangat murah sehingga menambah kesan untuk bengkel ini menjadi bengkel langganan jadi tunggu apalagi yuk di tunggu kedatangnannya di  bengkel Bengkel Rachma Jaya Motor yang  beralamat Jl. Pakis – Daleman, Jaten, Teloyo, Kec. Wonosari, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57473 atau bisa hub +6282236935475.

2. Bengkel ASW Motor

Berikutnya yaitu ada Bengkel ASW mulia motor, yaitu bengkel yang rekomendasi untuk daerah wonosari klaten, karena bengkel ini , spesialis motor segala kerusakan di bengkel ini bisa di atasi di sini , dari kerusakan yang ringan hingga kesurakan yang berat bisa di atasi di di bengkel ini, jadi tunggu apalagi yuk di tunggu kedatangannya di bengkel ASW Mulia Motor yang beralamat Jl. Wonosari – Pakis No.11, Jumeneng Kulon, Teloyo, Kec. Wonosari, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57473 bisa hub +62895331675824

3. Bengkel Dhedy Motor

Berikutnya yaitu ada Bengkel Dhedy Motor yang lokasi di Pakis, bengkel ini sangat rekomendasi untuk wilayah Wonosari ini , karena di sini salah satu bengkel yang banyak di minati di wilayah ini, karena untuk pelayanannya sendiri juga sangat ramah sehingga membuat pelanggan betah untuk membawa montornya ke bengkel ini, jadi tunggu apalagi yuk di tunggu kedatangannya di bengkel Bengkel Dhedy Motor yang berlokasi  Jl. Wonosari Pakis, Gergunung, Kingkang, Kec. Wonosari, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57473 atau bisa hub +6285728806537.

4. Arvian Motor

Selanjutnya yaitu ada Bengkel Arvian Motor yaitu bengkel yang  di daerah kingkang, karena bengkel ini sangat ramah-ramah pelayananya dan juga untuk harga yang di tawarkan juga murah, walaupun murah untuk hasilnya jadi sesuai dengan yang di inginkan oleh costomer, jadi bengkel ini sangat rekomendasi bagi warga tegalgede yang sedang mencari bengkel motor, jadi tunggu apalagi yuk di tunggu kedatangannya di Bengkel Arvian Motor untuk alamat lengkapnya  Jl. Raya Daleman Karangdowo, Tegal Mojo, Kingkang, Kec. Wonosari, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57473 atau bisa hub +6285726859655.

5. Bengkel Motor Injeksi Ipin Motor

Rekomenasi terakhir yaitu ada bengkel motor injeksi ipin motor atau biasa di  bilang bengkel mas ipin. bengkel ini melayani untuk semua kerusakan untuk semua jenis motor, dari kerusakan yang mudah hingga yang susah,  selain itu bengkel ini juga memberikan harga yang murah dan juga pelayanan yang terbaik sehingga bengkel ini sangat rekomendasi bagi yang sedang mencari bengkel untuk wilayah ceper, jadi tunggu apalagi yuk di tunggu kedatangannya di bengkel mas ipin yang beralamat  Jl. Raya Solo – Yogyakarta, Jetis, Klepu, Kec. Ceper, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57465 atau bisa hub +628157982807.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *