5 Rekomendasi Bengkel Motor Di Sukoharjo

Posted on
Rate this post

Bengkel Motor di sukoharjo adalah tempat dimana anda mencari Bengkel motor di sukoharjo atau Bengkel motor murah dan Lengkap di Sukoharjo Harga Terjangkau bisa lihat rekomendasi dari kami

Saya akan merekomendasikan 5 Bengkel Motor yang berada di Sukoharjo

5 Rekomendasi Bengkel Motor di Sukoharjo

1. Kabul Jaya Motor

Rekomendasi yang pertama yaitu ada bengkel Kabul jaya yang berada di sukoharjo, bengkel ini melayani semua kerusakan pada motor anda, selain itu bengkel ini juga menyediakan berbagai macam sperpack dan aksesoris lainnya yang di butuhkan motor anda, jadi jika ada kerusakan lalu ada yang perlu di ganti di sini 100% akan di ganti baru , untuk harganya sendiri juga sangat murah, juga pelayanan yang ramah, jadi tunggu apalagi yuk di tunggu kedatangannya di kabul jaya motor yang beralamat Jalan Dokter Muwardi No.5, Larangan Kulon, Gayam, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57514 atau bisa hub +62271591592.

2. Wahyu Motor carikan sukoharjo

Berikutnya yaitu ada Wahyu Motor Carikan Sukoharjo , yaitu salah satu bengkel yang hasilnya memuaskan dan juga untuk harga yang sangat murah, sehingga bengkel ini menjadi salah satu bengkel yang rekomendasi yang berada di carikan . karena segala kerusakan motor anda bisa di perbaiki di bengkel ini, jadi tunggu apalagi yuk di tunggu kedatangannya di wahyyu motor yang berlokasi di Jl. Serayu, RT.03/RW.05, Carikan, Tegalharjo, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57512 atau bisa hub +6287700016185.

3. Kurnia Jaya Motor

Berikutnya yaitu ada bengkel kurnia jaya motor yang berada di jombor, sukoharjo, bengkel motor ini yaitu bengkel yang bisa membantu anda untuk memperbaiki kerusakan pada motor anda, selain itu untuk tempatnya juga luas sehingga membuat kenyamanan anda saat menunggu motor saat sedang di perbaiki, untuk pelayanannya juga sangat ramah sehingga sangat rekomendasi bagi yang sedang mencari bengkel motor untuk area jombor, jadi tunggu apalagi yuk di tunggu kedatangannya di kurnia jaya motor yang beralamat Jl. Tentara Pelajar, Gadingan, Jombor, Kec. Bendosari, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57521 atau bisa hub +6285642146645.

4. Bengkel Motor “Fidh Oli”

Berikutnya yaitu ada Bengkel Motor Fidh yaitu salah satu bengkel yang terkenal di daerah sritek, karena bengkel ini untuk pelayanannya sangat ramah  sehingga membuat bengkel ini banyak di minati untuk warga sukoharjo, salain itu untuk harganya juga yang di tawarkan di sini juga sangat murah sehingga menamah kesan untuk bengkel ini menjadi bengkel langganan jadi tunggu apalagi yuk di tunggu kedatangnannya di  bengkel fidh yang  beralamat Jalan Kh Samanhudi, Jetis, Sukoharjo, Pangin, Joho, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57511 atau bisa hub +6285325001404.

5. AHASS 01452 Buana Sari Service Sukoharjo

Yang terakhir yaitu ada bengkel resmi dari honda yaitu AHAAS , bengkel ini salah satu bengkel resmi dari honda jadi untuk motor yang dari honda wajib bisa membawa motornya di bengkel ini, karena bengkel ini salah satunya yaitu tempatnya yang nyaman saat menunggu motornya sedang di perbaiki, untuk pelayananya juga sangat ramah, sehingga sangat rekomendasi untuk bengkel ini jadi untuk apalagi yuk di tunggu kedatangannya di AHASS yang beralamat di Jalan Dokter Muwardi No.45 A, Bulusari, Gayam, Kec. Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57514, atau bisa hub +62271592795

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *