5 Rekomendasi Hotel di Ambon

5 Rekomendasi Hotel di Ambon

Posted on
5/5 - (2 votes)

5 Rekomendasi Hotel di Ambon adalah tempat dimana anda mencari 5 Rekomendasi Hotel di Ambon Terbaik di Kota Ambon atau Tempat Menginap terbaik di Ambon. Berikut 5 rekomendasi dari kami

 

 

5 Rekomendasi Hotel di Ambon

  1. Hotel Santika Premiere Ambon5 Rekomendasi Hotel di Ambon

    Hotel Santika Premiere Ambon patut dijadikan rekomendasi anda karena hotel ini adalah hotel santai dengan panorama Teluk Ambon di area komersial ini berjarak 10 menit berjalan kaki dari Pemakaman Perang Persemakmuran, 2 km dari Jembatan Merah Putih, dan 18 km dari Bandara Internasional Pattimura.

    Suite dan kamar simpel, beberapa dengan balkon, dilengkapi TV layar datar, kulkas mini dan brankas, fasilitas pembuat kopi dan teh, serta Wi-Fi gratis. Room service tersedia 24 jam.

    Sarapan prasmanan gratis disajikan di restoran modern. Fasilitas lainnya meliputi lounge/kafe, ruang untuk acara, dan antar-jemput bandara

    Hotel ini terletak di Jl. Jendral Sudirman No.88, Batu Merah, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Maluku. Info lebih lanjut di (0911) 3833888.

  2. Swiss-Belhotel Ambon5 Rekomendasi Hotel di Ambon

    Rekomendasi selanjutnya dari kami adalah Swiss-Belhotel Ambon. Hotel menawan ini berjarak 8 menit berjalan kaki dari Benteng Victoria, 9 menit berjalan kaki dari Gong Perdamaian Dunia, dan 11 km dari Pantai Namalatu di Laut Banda.

    Kamar-kamar modern dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan minibar, plus fasilitas pembuat teh dan kopi. Kamar-kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki area duduk, sementara suite dilengkapi ruang keluarga terpisah dan bak berendam. Room service tersedia 24 jam.

    Sarapan prasmanan gratis. Fasilitas lainnya termasuk restoran yang menyajikan masakan internasional, serta bar dengan musik live reguler. Ada juga pusat kebugaran dan ruang acara. Parkir tersedia.

    Hotel ini beralamat di Jl. Benteng Kapaha No.88, Uritetu, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Maluku. Info lebih lanjut di (0911) 322888.

  3. The City Hotel5 Rekomendasi Hotel di Ambon

    The City Hotel adalah hotel mewah di bangunan modern ini berjarak 10 menit berjalan kaki dari Gong Perdamaian Dunia, 3 km dari terminal feri Port of Ambon, dan 4 km dari Jembatan Merah Putih yang terkenal.

    Kamar santai dengan dekorasi artistik dilengkapi Wi-Fi gratis, TV layar datar, pancuran bergaya siraman hujan, serta AC.

    Hotel ini memiliki restoran di atap yang trendi dan bar dengan panorama Teluk Ambon. Ada juga fasilitas pertemuan.

    Alamat dari hotel ini yaitu Jl. Tulukabessy No.39, Kel Rijali, Kec. Sirimau, Kota Ambon, Maluku. Untuk nomor yang bisa dihubungi dari hotel ini adalah 0811-4729-990.

  4. The Natsepa Hotel & Resort5 Rekomendasi Hotel di Ambon

    The Natsepa Hotel & Resort adalah hotel bernuansa santai yang terletak di sebelah pantai pribadi di Teluk Baguala ini berjarak 6 km dari kota Ambon dan 15 km dari Universitas Pattimura.

    Kamar simpel berdekorasi minimalis dengan balkon pribadi serta pemandangan teluk. Semua kamar memiliki akses Internet, TV layar datar, alat pembuat kopi, dan minibar. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki akses teras ke laguna berenang, sementara suite 1 dan 2 kamar tidur memiliki ruang keluarga dan dapur kecil. Room service tersedia 24 jam.

    Fasilitas meliputi taman, 2 kolam renang outdoor, restoran elegan dengan musik live dan pemandangan pantai, bar, pusat selam, serta 2 ruang serbaguna. Camilan tersedia di lounge. Terdapat juga tempat parkir gratis.

    Hotel ini terletak di Jl. Natsepa No.36, Suli, Kec. Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku. Untuk info lebih lanjut hubungi (0911) 362555.

  5. Maluku Resort and Spa5 Rekomendasi Hotel di Ambon

    Dan rekomendasi terakhir dari kami yaitu Maluku Resort and Spa. Salah satu resort di Ambon yang mengusung konsep semi-eco friendly dengan menyediakan pemandangan langsung pantai dan rimbun tanaman. Resort ini menyediakan 3 kelas kamar, yaitu standart-deluxe, studio, dan cottage. Tersedia fasilitas kolam renang, spa, diving-shop, dan restoran. Lokasinya berada di daerah Suli, sekitar 20-30 menit dari pusat kota Ambon. Resort ini cocok untuk rehat/liburan keluarga. Lokasi objek wisata terdekat yaitu Pantai Natsepa, Air Terjun Waai, dan Pantai Hunimua/Liang.

    Hotel ini berada di Jl Waititiri, Suli, Salahutu, Central Maluku Regency, Maluku. Untuk info lebih lanjut hubungi (0911) 361970.

    itu tadi 5 rekomendasi Hotel di Ambon atau tempat menginap di Ambon. Semoga membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *