5 Rekomendasi Hotel di Sragen

5 Rekomendasi Hotel di Sragen

Posted on
Rate this post

5 Rekomendasi Hotel di Sragen adalah tempat dimana anda mencari 5 Rekomendasi Hotel di Sragen Terbaik di Kota Sragen atau Tempat Menginap terbaik di Sragen. Berikut 5 rekomendasi dari kami

 

 

5 Rekomendasi Hotel di Sragen

  1. Front One Hotel Sragen5 Rekomendasi Hotel di Sragen

    Front One Hotel Sragen patut dijadikan rekomendasi anda karena hotel ini adalah hotel yang simple dan harganya terjangkau. Hotel ini terletak di Jl. Brigjen Katamso No.37, Kebayan 1, Sragen Kulon, Kec. Sragen, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Info lebih lanjut di (0271) 8856999.

  2. Petit Boutique hotel5 Rekomendasi Hotel di Sragen

    Rekomendasi selanjutnya dari kami adalah Petit Boutique hotel. Hotel ini adalah hotel mewah di jalan dengan deretan pepohonan ini berjarak 3 menit berjalan kaki dari Benteng Vastenburg, 6 menit berjalan kaki dari stasiun kereta Solo Kota, dan 11 menit berjalan kaki dari Keraton Surakarta Hadiningrat. Fasilitas meliputi restoran mewah, taman, serta ruang pertemuan dan acara. Hotel ini beralamat di Beteng Trade Center, Jl. Mayor Sunaryo No.4, Kedung Lumbu, Kec. Ps. Kliwon, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Untuk info lebih lanjutnya di (0271) 2932862.

  3. Hotel Surya Sukowati5 Rekomendasi Hotel di Sragen

    Hotel Surya Sukowati adalah hotel yang terletak di Jalan Raya Sragen – Solo KM. 03, Sidoharjo, Kebayan 2, Jetak, Kec. Sidoharjo, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Untuk nomor yang bisa dihubungi dari hotel ini adalah (0271) 8823000.

  4. Taman Sari Hotel and Convention Center5 Rekomendasi Hotel di Sragen

    Hotel ini adalah Hotel bujet kasual yang terletak di jalan penuh deretan tempat makan simpel ini berjarak 3 km dari akuarium di Agrowisata Sondokoro dan 8 km dari Jalan Nasional Rute 15. Fasilitas meliputi ruang makan simpel, serta ruang pertemuan dan acara. Tersedia Wi-Fi dan tempat parkir. Hotel ini terletak di Jl. Raya Solo-Tawangmangu No.98, Cangakan Barat, Cangakan, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Untuk info lebih lanjut hubungi (021) 80629666.

  5. FIVECORD Syariah by CORDELA5 Rekomendasi Hotel di Sragen

    Dan rekomendasi terakhir dari kami yaitu FIVECORD Syariah by CORDELA. Fasilitas yang tersedia adalah sarapan gratis. Fasilitas lainnya meliputi restoran, sarapan prasmanan, ruang rapat, dan yang lainnya. Hotel ini terletak di Jl. Kolonel Sutarto No.60, Jebres, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Untuk info lebih lanjut hubungi 0812-2711-1226.

    itu tadi 5 rekomendasi Hotel di Sragen atau tempat menginap di Sragen. Semoga membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *