5 Rekomendasi Hotel di Jayapura

5 Rekomendasi Hotel di Jayapura

Posted on
Rate this post

5 Rekomendasi Hotel di Jayapura adalah tempat dimana anda mencari 5 Rekomendasi Hotel di Jayapura Terbaik di Kota Jayapura atau Tempat Menginap terbaik di Jayapura. Berikut 5 rekomendasi dari kami

 

 

5 Rekomendasi Hotel di Jayapura

  1. Swiss-Belhotel Papua5 Rekomendasi Hotel di Jayapura

    Swiss-Belhotel Papua patut dijadikan rekomendasi anda karena hotel ini adalah hotel simpel di pesisir Samudra Pasifik ini berjarak 6 km dari Pantai Base-G dan 7 km dari Pantai Hamadi Jayapura.

    Kamar luas menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, brankas, minibar, serta alat pembuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki balkon dan/atau pemandangan laut. Suite dilengkapi ruang keluarga. Tersedia room service 24 jam.

    Fasilitas yang tersedia adalah sarapan dan tempat parkir gratis. Fasilitas lainnya meliputi bar koktail dan restoran yang dilengkapi dengan teras. Ada juga pusat kebugaran dan kolam renang outdoor yang memiliki tempat berjemur dengan pemandangan laut.

    Hotel ini terletak di Pusat Bisnis Jayapura, Jl. Pacific Permai, Bayangkara, Kec. Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua. Info lebih lanjut di (0967) 551888.

  2. Mercure Jayapura5 Rekomendasi Hotel di Jayapura

    Rekomendasi selanjutnya dari kami adalah Grand Artos Hotel & Convention. Hotel ini adalah hotel yang bersih, pelayanan baik, dan menu makanan variatif. Selain itu hotel ini juga terletak di tengah kota. Fasilitas yang tersedia yaitu tempat parkir gratis, tempat Gym, Wifi, Kamar ber-AC, dan juga Spa.

    Hotel ini beralamat di Jl. Ahmad Yani No.12, Gurabesi, Kec. Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua. Untuk info lebih lanjutnya di (0967) 5161888.

  3. Hotel Aston Jayapura & Convention Center5 Rekomendasi Hotel di Jayapura

    Hotel ini menawarkan panorama laut, hotel konvensi bergaya minimalis ini berjarak 6 km dari Stadion Mandala, 13 km dari Universitas Cenderawasih, dan 38 km dari monumen MacArthur.

    Kamar yang didekorasi dengan nuansa hangat dilengkapi TV layar datar, Wi-Fi gratis, alat pembuat teh dan kopi, serta minibar dan brankas. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki panorama laut.

    Fasilitas hotel ini meliputi sarapan tersedia gratis. Fasilitas lainnya meliputi pusat konferensi, gym, dan spa. Ada juga kafe/bar dan ruang karaoke.

    Alamat dari hotel ini yaitu Jl. Percetakan Negara No.50 – 58, Gurabesi, Kec. Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua. Untuk nomor yang bisa dihubungi dari hotel ini adalah (0967) 537700.

  4. Hotel Horison Ultima5 Rekomendasi Hotel di Jayapura

    Hotel ini menyediakan sarapan gratis dan tempat parkir gratis. Selain itu hotel ini juga menyediakan kolam renang, restoran, sarapan prasmanan dan spa. Hotel ini terletak di Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Untuk info lebih lanjut kunjungi website Hotel Horison Ultima.

  5. SUNI HOTEL & CONVENTION Abepura Managed by Parkside5 Rekomendasi Hotel di Jayapura

    Dan rekomendasi terakhir dari kami yaitu SUNI HOTEL & CONVENTION Abepura Managed by Parkside. Hotel ini bagian dalam hotelnya cukup mewah, bersih dan cukup nyaman. Menyediakan Rooftop dan juga bar. Recommended untuk urusan bisnis. Tempatnya cukup strategis. Fasilitas yang tersedia antara lain kolam renang, Spa, Restoran, sarapan gratis, dan penyewaan mobil di tempat. Alamat hotel ini di Jl. Baru Ps. Lama Abepura, Wai Mhorock, Kec. Abepura, Kota Jayapura, Papua. Untuk info lebih lanjut hubungi (0967) 5540888.

    itu tadi 5 rekomendasi Hotel di Jayapura atau tempat menginap di Jayapura. Semoga membantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *